Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Senin, 30 Juli 2018

Cara Menghubungi UangTeman Pinjaman Online

Cara Menghubungi UangTeman Pinjaman Online
Cara Menghubungi UangTeman Pinjaman Online

Finansial teknologi berkembang cukup besar di Indonesia banyak perusahaan terjun di dalamnya satu diantaranya adalah PT Digital Alpha Indonesia yang menghadirkan layanan pinjaman online mikro pertama di Indonesia yang diberi nama uangteman. Melalui layanan ini kita bisa mendapatkan pinjaman secara online melalui aplikasi di smartphone baik berbasis Android maupun iOS.

Saat ini uangteman telah terdaftar dan berada di bawah regulasi Otoritas Jasa Keuangan sehingga bisa lebih dipercaya oleh masyarakat. Uangteman menyasar masyarakat umum serta kegiatan ekonomi UMKM untuk mendapat pendanaan.

Berikut ini cara menghubungi uang teman layanan pinjaman online:

Contact center
Saat ini uangteman belum memiliki contact center yang bisa kita hubungi melalui sambungan telepon hanya memanfaatkan alamat surat elektronik atau email resmi di bawah ini.

Email: cs@uangteman.com
Senin - Jumat 09.00 - 17.00 WIB

Jejaring sosial resmi
Layanan pinjaman online juga memanfaatkan jejaring sosial untuk berbagi informasi dan memberikan bantuan seputar layanan dan produk pinjaman online. Berikut ini daftar jejaring sosial resmi uang teman.

Facebook: facebook.com/uangteman
Twitter: @UangTeman
Instagram: @uangteman

Chatting langsung
Di dalam aplikasi uangteman ketika kita login disana ada menu live chat terhubung dengan layanan pelanggan namun memiliki jam operasional mengikuti layanan contact center.

Kantor pusat UangTeman
Karena telah hadir secara resmi dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan maka layanan pinjaman uang dari uang teman memiliki kantor fisik yang beralamat di bawah ini.

PT Digital Alpha Indonesia
Gedung Eightyeight@Kasablanka
Jln. Raya Casablanca Kav 88
Menteng Dalam, Tebet
Jakarta Selatan
12960

Suatu waktu kita bisa menghubungi uang teman melalui beberapa metode di atas untuk mendapatkan berbagai informasi seperti pertanyaan seputar Bagaimana cara mengajukan pinjaman di uangteman, syarat dokumen yang diperlukan untuk bisa mengajukan pinjaman, besaran suku bunga pinjaman dari masing-masing jangka waktu, proses pembayaran tagihan pinjaman atau cicilan kredit setiap bulan, benda maupun biaya tambahan yang berlaku Apabila terjadi keterlambatan pembayaran, termasuk bantuan umum lainnya.

Baca juga: Cara Menghubungi Doctor Rupiah Pinjaman Online

Hitunglah beberapa cara menghubungi uangteman pinjaman online yang bisa dilakukan hanya melalui aplikasi.

Cara Menghubungi UangTeman Pinjaman Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin