Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Rabu, 20 Desember 2017

Cara Menghubungi CS Bank BNI 24 Jam

Cara Menghubungi CS Bank BNI 24 Jam
CS Bank BNI

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bergerak di sektor perbankan. Bank BNI masuk ke dalam bank dengan jumlah aset dan jumlah nasabah sangat besar, kepercayaan masyarakat pun terhadap perusahaan ini sangat besar.

Seperti halnya perusahaan perbankan lainnya Bank BNI menawarkan produk simpanan tabungan juga menyalurkan pinjaman kredit ke masyarakat baik bagi individu maupun korporat. Begitu juga dalam upaya mensukseskan program pemerintah BNI ikut serta menyalurkan kredit usaha rakyat yang biasa dikenal dengan nama kredit KUR menyasar UMKM.

Berikut ini cara menghubungi CS Bank BNI 24 jam beberapa di antaranya bebas pulsa:

Kontak hotline
Layanan contact center melalui sambungan telepon disediakan oleh bank BNI dalam upaya mempermudah nasabah maupun non nasabah menghubungi customer service dilayani 24 jam. CS via sambungan telepon bisa dihubungi oleh nasabah di Indonesia maupun yang sedang berada di luar negeri. Hanya saja berlaku tarif pulsa atau biaya telepon seluler ketika berhubungan dengan pelayanan pelanggan.

BNI Call - 1500046
Luar negeri: +6221-30500046

Fax: 021-25541203

Alamat email
Bagi Anda yang tidak memiliki cukup pulsa berkomunikasi dengan customer service bank BNI melalui jalur telepon bisa manfaatkan contact center surat elektrik yang nantinya akan direspon ke alamat email nasabah. Kontak ini bisa dihubungi 24 jam.

Email: bnicall@bni.co.id

Jejaring sosial
BNI memanfaatkan keberadaan jejaring sosial untuk berbagi informasi terkait dan layanan produk terbaru juga memberikan layanan support untuk semua informasi yang ingin diketahui. Berikut ini jejaring sosial resmi milik Bank BNI.

Twitter CS BNI: @BNICustomerCare
BNI: @BNI
BNI Promo: @BNIPromo

Chatting langsung
Di halaman website resmi bni.co.id jika diakses melalui perangkat komputer atau laptop Bank BNI menyediakan layanan chat dengan customer service. Hanya saja ketika saya coba fitur ini nampaknya tidak bekerja dengan baik, jika ingin mencoba bisa asli tombol "Chat With Us" di pojok kanan bawah.

Cara Menghubungi CS Bank BNI 24 Jam
Chat

Jaringan kantor cabang
Jika masyarakat merasa kurang nyaman berkomunikasi dengan CS BNI melalui sambungan telepon juga pesan di email maka bisa datang langsung ke kantor cabang BNI terdekat. Di kantor cabang customer service siap melayani untuk memberikan informasi dan bantuan terkait produk perbankan.

Kantor cabang dan kantor unit Bank BNI memiliki jam operasional biasanya buka mulai pukul jam 07.00 pagi hingga jam 03.00 sore waktu setempat dari hari Senin hingga hari Jumat untuk hari Sabtu dan Minggu juga tanggal merah dan libur nasional tutup.

Meskipun nasabah ingin mengajukan keluhan atau permasalahan terkait produk dan layanan perbankan ada baiknya berkomunikasi dengan santun sampaikan detail permasalahan nantinya customer service akan melakukan pengecekan pada sistem atau menyampaikannya ke bagian terkait untuk segera ditangani. Petugas akan melayani nasabah seperti ganti kartu ATM atau kartu debit hilang maupun rusak, pendaftaran di layanan internet banking dan SMS Banking BNI, masalah uang tertelan di mesin ATM BNI autodebet, uang tidak keluar ketika tarik tunai di mesin ATM, dan bantuan umum lainnya.

Contact center di atas bisa juga dihubungi untuk keperluan informasi menjalin kerjasama sponsorship untuk aktivitas seperti kegiatan di masyarakat dan aktivitas mahasiswa di kampus. Jadi itulah cara menghubungi CS BNI 24 jam.

Cara Menghubungi CS Bank BNI 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin